Selamat Datang Di www.tokoherbaljakarta.com customer service Call/SMS 082 1100 59 777 , 087 8855 95000, PIN BB 26641B52

The Shop

LoadingUpdating...

 

Assalam - Asam Urat & Flu Tulang

Assalam adalah obat hasil ramuan rempah-rempah tradisional yang menakjubkan diramu dari bahan-bahan alami yang sudah lebih dari 6 tahun Assalam telah mengobati lebih dari 1 juta konsumen di indonesia telah merasakan khasiat dan terbukti manjur serta aman untuk mengobati berbagai macam penyakit yang anda derita.
Komposisi bahan:
- Centella Asiatica ( pegangan ) 30%
- Gloriosa Superbal ( mamang besar ) 25%
- Mimosa Pudical ( putri malu ) 20%
- Phylannus Urinalialin ( meniran ) 10%
- Sonchus Arvesisi ( tempuyung ) 10%
- Dan lain-lain 5%

Berkhasiat untuk mengobati:
- Asam Urat
- Reumatik
- Flu Tulang
- Nyeri Persendian
- Kesemutan - Pegal Linu
- Kejang Otot
- Sakit Kepala ( Migren )
- Demam
- Meriang
Juga telah terbukti sangat mujarab untuk mengobati penyakit:
- Gejala stroke
- Diabetes ( Non Komplikasi )
- Kelebihan kolesterol - Penyakit Kelumpuhan ( cikungunya )
- Alergi
- Segala penyakit urat dan syaraf

Dosis Pemakaian:
Untuk pengobatan : 2 x 2 kapsul sehari
Untuk pencegahan : 1 x 2 kapsul malam hari
Hindari makan berlemak tinggi dan kacang-kacangan

PRODUKSI :
PJ. ASLI SARI ALAM
JABAR-INDONESIA
Dep. Kes. RI. TR. No. KDP. 003372489






Harga: Rp.100.000

Bamboo Foot Patch | Koyo Kaki

Sebagian besar penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh toxin / racun yang terserap tubuh melalui polusi, bahan kimia dalam makanan & minuman ( pengawet, pewarna, penyedap makanan dll) , pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama dan faktor-faktor lain.

Bamboo Foot Patch merupakan perawatan traditional Jepang dengan menitikberatkan pada bagian-bagian di telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ-organ penting dalam tubuh. Dengan Bamboo Foot Patch, toxin-toxin tubuh yang tidak berguna akan diserap dan dibuang.

Selain itu Bamboo Foot Patch dan pengembanganya telah diaplikasian berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk :

· – Membuang toksin/ racun dalam tubuh

· -Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki,

· -Mengurangi sakit rheumatic

· -Mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh pada saat bangun tidur

· -Mengurangi sakit kepala, ginjal, diabetes mellitus, asam urat

· -Memberikan efek melangsingkan tubuh

· -Menguatkan system imunitas tubuh

· -Melancarkan buang air besar dan perut kembung

· -Menormalkan tekanan darah dan melancarkan aliran darah

· – Sangat baik bagi perokok aktif maupun pasif

Catatan :

· Warna koyo setelah pemakaian pertama akan beubah menjadi hitam dengan tingkat kepekatan yang berbeda-beda tergantung pada tingkat toxin dalam tubuh ( semakin pekat dan berlendir menunjukkan tingkat toxin yang tinggi)

· Untuk hasil yang optimal gunakan 7 hari berturut-turut dan membersihkan tubuh dari toksin dengan ditandai dengan tingkat kepekatan koyo yang semakin berkurang.

· Selain penggunaan pada telapak kaki, koyo kaki dapat ditempelkan pada bagian tubuh yang terasa sakit seperti leher, punggung, pinggang, betis dan bagian tubuh lain.

Bahan Utama :

· Bamboo Vinegar – membantu menyerap toxin dan negative ion dengan cara detoxsifikasi toxin melalui pori-pori .

· Wood Vinegar memperbaiki Blood Circulation, dimana sirkulasi darah yang tidak sehat dapat menyebabkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah yang tidak sehat dan kelelahan fisik

· Tourmaline Mineral – Gelombang Energi untuk memperlancar sirkulasi darah dan metabolism tubuh serta memperbaiki jaringan limpa ( getah bening)

· Chitosan bahan merupakan bahan alami terbaik untuk menghalangi penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi. Chitosan mencegah penyerapan lemak dalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibuat melalui usus besar.

HARGA GROSIR:

Silahkan Hubungi Kami : 087 8855 95000

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM




 
Berat : 10 gram

Harga: Rp.15.000

CUKA APEL LA TAMBA

Netto: 360ml

HARGA PEMBELIAN DI ATAS 3 BOTOL RP 30,000
HET (HARGA ECERAN TERTINGGI) RP 50,000

Produced by:
Natural Food Industry, Malang-Indonesia.

Cuka apel merupakan sumber serat terlarut paling baik, tidak mengandung kolesterol, lemak dan natrium. Kandungan pektin di dalamnya efektif menekan kolesterol jahat penyumbat pembuluh darah (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL), sehingga mengurangi risiko terserang penyakit jantung.

Menurut Dr. Wijaya Kusuma dalam bukunya: Makanan dan Jus untuk Kesehatan, cuka apel adalah salah satu tonik terkuat di dunia. Karena cuka apel mampu menyembuhkan penyakit akibat gangguan metabolisme seperti jantung, kolesterol, diabetes, osteoporosis, darah tinggi, rematik maupun asam urat. Cuka apel juga mampu mencegah dan menyembuhkan maag karena membantu menggantikan kedudukan asam hydrochlorid (HCL) yang berfungsi sebagai antiseptik.

Cuka apel tidak memiliki efek samping bila dikonsumsi berlebihan. Sebab, darah resisten terhadap asam. Kelebihan asam akan dibuang. Sebaliknya, darah reaktif terhadap basa. Artinya pH darah akan naik bila terdapat gizi yang bersifat basa. Kondisi darah cenderung basa memudahkan tubuh terserang penyakit. Sehingga cuka apel menjadi penyeimbang asam yang baik dalam tubuh.

Cuka Apel La Tamba terbuat dari apel grade A yang dipanen dalam kondisi matang. Seluruh peralatan yang bersentuhan dengan dengan bahan baku terbuat dari stainless. Karena tidak melalui pasteurisasi dan sterilisasi, sanitasi sangat dijaga. Pengemasan pun dilakukan secara khusus. Dengan demikian, nutrisi-nurtrisi yang berkhasiat pada apel tidak hilang, seperti vitamin, enzim dan bakteri cuka aktif.
Bakteri cuka aktif yang terkandung dalam produk Cuka Apel La Tamba ini mampu mengawetkan media cuka apel serta menghasilkan enzim, asam amino dan 'mother' yang sangat baik untuk pencernaan. 'Mother' adalah selulosa serat alami terbaik. Jika kemasan dibuka dan disimpan cukup lama, bakteri cuka aktif akan menghasilkan mother lebih banyak.

Proses pembuatannya yang sangat alami membuat cuka menjadi pangan yang tidak mengandung kimia berbahaya maupun pengawet. Bangsa Mesir menjadi bangsa pertama yang menggunakan cuka apel sebagai antiseptik dan sekaligus penurun berat badan.

Cuka apel banyak digunakan sebagai tujuan kesehatan karena cuka apel mengandung asam yang rendah Ph, yang artinya kuman dan virus akan terbunuh dengannya.

Aturan Minum:
1-2 sdt + madu atau gula ditambah air 200 cc, 3-4 kali sehari

TESTEMONIAL :

*Karinem, 65 th ( Sidoharjo, Sragen )

Saya menderita tumor kolon ganas stadium 4, keluar masuk rumah sakit, sampai-sampai saya sudah pernah di terapi sinar radiologi selama 1 bulan, sampai-sampai badan saya gosong semua, dan dokter sesudah itu angkat tangan, akhirnya saya mencoba pengobatan herbal( diantaranya adalah CA “ La Tamba”), dan Alhamdulillah sembuh dan nafsu makan saya juga bagus,badan sayapun bisa gemuk kembali,sekarang saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa.Sampai sekarangpun saya tetap mengkonsumsi CA “ La Tamba” untuk menjaga vitalitas tubuh dan menjaga agar penyakit tumor saya tidak datang lagi.

*Olif , 26 th ( tulungagung )

Saya adalah seorang guru, keluhan saya adalah sulit tidur ( insomnia), teman saya merekomendasikan CA “ La Tamba”, sayapun mencobanya , Alhamdulillah saya cocok, setiap saya ingin tidur saya minum CA “ La tamba”, dan Alhamdulillah saya dapat tidur dengan pulas.

*Sintawati ,29th ( Sragen )

Saya punya keluhan batuk-batuk , selama 1 bulan batuk saya tidak sembuh2,berbagai obat sudah saya coba,batuk saya ini sangat ngikil sekali , sampai-sampai… setiap kali batuk semua isi perut saya keluar…akhirnya saya mencoba CA “La Tamba “,saking parahnya batuk saya, maka pengobatan yang saya lakukan adalah dengan cara setiap kali saya ingin minum air putih, air itu saya campur CA “La Tamba “.Alhamdulillah dalam waktu 1 hari saya suda tidak muntah lagi setiap kali batuk, dan dalam waktu 3 hari batuk saya sembuh.

*Rizqi 16 th ( Sragen )

Saya punya keluhan batuk2 dan badan meriang,pusing,demam,Alhamdulillah sesudah mengkonsumsi CA “La Tamba” tubuh saya sehat kembali.

*Al-fajar 17 th ( Tulungagung )

Saat liburan lebaran kemarin, saya mengalami sakit,saat itu tubuh rasanya dinginnn sekali….badan sakit semua ,pusing dan batuk2, kemudian orang tua saya memberikan saya CA “ La Tamba” Alhmdulillah dalam waktu 2 hari saya sudah bisa beraktifitas kembali dan batuk sayapun juga sembuh.

*Ibu Endar 26 th 085647323771 ( Masaran, Sragen )

Saya punya penyakit sesak nafas, sudah mencoba berobat kemana-mana, Pengobatan alternatifpun sudah banyak yang saya coba, Namun hasilnya belum kelihatan.Ketika saya ikut terapi oleh terapisnya saya disarankan mengkonsumsi CA “ La Tamba “ , sayapun akhirnya mencobanya, Alhamdulillah belum habis 1 botol sayapun sudah banyak merasakan perubahan, lendir-lendir begitu mudah keluar…dan badan saya juga sudah tidak lemes lagi…sesak nafas saya mulai berkurang dan rasa nyeri di dada saya juga sudah hilang. CA “ La Tamba” emang joss………..

Bpk. Yani 50 th ( campurdarat , Tulungagung )

Saya adalah seorang pekerja keras ( pencari batu di gunung ), untuk mendukung kerja saya, saya harus mengkonsumsi suplemen penambah energy setiap hari.Karena terlalu banyak bahan kimia yang masuk kedalam tubuh saya akhirnya saya tidak bias berjalan.Akhirnya teman saya mengenalkan CA “ La Tamba “ kepada saya sayapun mencobanya , Karena CA “ La Tamba “ mengandung “ Mother” jadi khasiatnya bias cepat dirasakan. Kini saya sudah bias berjalan lagi dan sudah bias beraktifitas lagi.Bahkan saya menjadikannya minuman wajib bagi diri saya. Kedua orang tua saya dan mertua sayapun mulai sekarang saya berikan CA “ La Tamba “ karena beliau sering mengalami sakit pada bagian tulangnya mungkin karena usianya yang sudah sepuh, Alhamdulillahnya setelah mengkonsumsi CA “ La Tamba”, orang tua dan mertua saya tidak lagi mengeluh, bahkan kalau habis mereka minta dibelikan lagi, katanya badannya enak kalau minum CA “ La TAmba”.Trimakasih CA “ La Tamba “.

*Ummu Afif,29 th (Karang Malang , Sragen )

Sejak tahu CA “ La Tamba “ keluarga saya menjadikannya sahabat hidup sehat.Kenapa demikian ? awalnya saya sendiri yang meminumnya saya adalah seorang ibu dengan 3 anak yang masih kecil-kecil, repot sekali.Selain itu juga saya adalah seorang pendidik. Aktifitas saya diluar rumah dan didalam rumah sangat padat sekali.Sehingga saya seringkali merasa kecapekan dan kelelahan.Bahkan setiap malam tangan saya itu kesemutan sampai – sampai klaau bangun tidur itu tidak bisa langsung berdiri, karena sakitnya tangan saya.Sayapun memutusan untuk mengkonsumsi CA “ La Tamba “, Alhamdulillah kecapekan dan kelelahan mulai berkurang dan kesemutan di tangan sudah hilang….meskipun sakit saya sudah sembuh saya tetap mengkonsumsi CA “ La Tamba “ untuk menjaga stamina saya.
Sebagai seorang ibu sayapun sering memasak,ketika masak misalkan kena minyak panas saya langsung oles dengan CA “ La Tamba” Alhamdulillah tidak melepuh dan tidak berbekas.
Suami saya berumur 38 th, Beliau sering mengalami keluhan pada bagian sendi di kaki, bahkan kalau pas lagi kambuh kakinya sampai bengkak dan sakit untuk berjalan.Tapi suami belum pernah ngecek kadar kolesterol dan asam uratnya.Sayapun memberikan CA “ La Tamba “ Alhamdulillah meskipun 1 hari hanya 1 kali minum, Suami saya sudah tidak mengeluh lagi.
Begitu juga Anak saya yang pertama, dia berumur 5 tahun, suatu malam dia panas sekali dank arena sudah larut malam tidak ada toko yang buka untuk beli obat penurun panas, akhirnya saya berikan CA “ La Tamba” saya campur madu dan air…Alhamdulillah paginya sudah turun panasnya.
Sejak saat itu kami berusaha menyediakan CA “ La Tamba “ di rumah.Ayo kjeluarga Indonesia….beralihlah ke CA “ La Tamba “ bukan yang lain………Rasakan manfaatnya….satu-satunya CA di Indonesia yang memiliki “ Mother “.

*Ibu Sukarni, 45 th (Sidoharjo,Sragen )

Keluhan saya selama ini adalah haid yang tidak lancar.Sehingga sayapun sering merasakan sakit perut dan pinggang serta seluruh badan rasanya sakit semua, selain itu…mudah sekali saya kecapekan, baru mengerjakan apa sedikit sudah harus istirahat.Kemudian saudara saya memberikan CA “ La Tamba “ Alhamdulillah belum habis satu botol , sayapun Haid, dan Alhamdulillah kali ini saya tidak merasakan sakit perut dan haid sayapun lancar.

*Ibu Niken 35 th ( Kedawung, Sragen )

Sebagai seorang tenaga kependidikan( bagian konsumsi ) saya bekerja sangat keras, sehingga kalau malam itu tangn saya terasa sakit “ cekot-cekot “ begitulah malam-malam saya selalu menemani.Suatu hari teman saya memberikan saya Cuka Apel “ La Tamba “. Sayapun meminumnya dengan madu , Alhamdulilllah…belum habis 1 botol, saya sudah merasakan banyak perubahan karena tangan saya tidak lagi sakit dan badan saya terasa lebih enteng sekarang,Buang air yang semula agak tersendat-sendat kinipun jadi lancar. sayapun semakin semangat ketika bekerja. Mari kita tingkatkan etos kerja kita dengan gaya hidup yang sehat dan jangan lupa mengkonsumsi CA “ La Tamba “, rasakan perubahan yang luar biasa.Insya Allah…

*Ibu Lusiana, 26 th ( Tulungagung )

Saya adalah seorang terapis, sebagai seorang terapis saya dituntut untuk tetap tampil sehat & bugar.Namun terkadang…saking banyaknya pasien…sayapun merasakan kelelahan.Beruntunglah , suatu hari saudara saya memberitahukan tentang khasiat dari CA “ La Tamba”.Awalnya saya piker CA ini sama dengan CA yang lain, tetapi saudara saya meyakinkan saya bahwa CA ini beda dengan CA yang lain, karena CA “ La Tamba “ mengandung “ Mother “. Yang InsayaAllah bagus untuk menyembuhkan penyakit dan untuk kebugaran. Sayapun mencobanya…Alhamdulillah Sekarang saya merasa fit, kemudian rasa sakit yang biasa menyerang tangan saya kini sudah tidak terasa lagi. Sekarang sayapun menganjurkan beberapa pasien saya untuk mengkonsumsinya agar semakin banyak orang yang bisa sehat.Terimakasih “ La Tamba “ Sukses selalu.

*Ibu Umilah , 38 th ( Kepoh, Kedawung, Sragen )

Suatu hari ..saya sakit kepala…dirumah tidak ada obat sakit kepala, Ketika saya melihat CA “ La Tamba “ yang biasa diminum suami saya, saya berkeinginan meminumnya, siapa tahu saya bisa sembuh.Sayapun meminum CA + Madu dengan segelas air, Alhamdulillah…ternyata dalam waktu 15 menit sakit kepala saya sembuh.Ayo keluarga Indonesia….jangan ragu lagi mengkonsumsi Cuka Apel “ La Tamba”.

*Ibu Munawaroh , 50 th ( campurdarat, Tulungagung )

Saya adalah seorang ibu rumah tangga, keseharian saya adalah selain mengerjakan urusan rumah saya juga mengasuh cucu.Seringkali saya merasakan kecapekan …suatu hari , anak saya memberikan saya CA “ La Tamba “, sayapun meminumnya rutin…Alhamdulillah badan terasa enteng dan rasa capek-capek itu sudah tidak terasa lagi, Apalagi kalau mau flu…dengan minum CA “ La tamba “ maka lender-lendir itu akan cepat sekali keluar.Semoga dengan CA “ La Tamba “ akan semakin banyak keluarga Indonesia yang sehat.

*Ibu Rina, 33 th ( Gondang, Sragen)

Saya memiliki sakit asam lambung…kalau asam lambung lagi naik perut saya rasanya sakit sekali.Suatu hari saya main ketempat teman disarankan untuk mengkonsumsi CA “ La Tamba”, Nah ..sayapun mencoba…meskipun ada sedikit ketakutan karena rasanya yang asam, selama ini , dalam pengetahuan saya rasa asam itu bias memicu naiknya produksi asam lambung. Jadi ketika saya mengkonsumsi CA ini sempat was-was juga…Namun, semua kekhawatiran saya terjawab sudah , suatu hari ketika asam lambung saya naik, saya langsung minum CA+Madu dicampur dengan segelas air, Hasilnya…Subhanallaoh dalam waktu 15 menit saya sudah tidak merasakan sakit perut lagi.Sekarang saya baru tahu bahwa rasa Asamnya CA “ La Tamba” tidak mengganggu produksi asam lambung akan tetapi lebih pada menyeimbangkan kondisi keasaman di dalam lambung. Terimakasih CA “ La Tamba” semoga semakin banyak orang yang tahu.

*Bpk. Rohman zaini, 33th ( Palembang )

Saya memiliki sakit jantung koroner sejak kecil, hampir semua obat-obat herbal sudah pernah saya coba.Saya ingin sembuh tapi tidak dengan obat kimia,akan tetapi sebagian obat yang saya minum memiliki efek samping, diantaranya adalah pusing-pusing, ada juga yang efeknya tangan saya tidak bisa bergerak selama 2 minggu, sampai akhirnya saya menemukan cuka apel “ La Tamba “ , cuka apel ini beda dengan cuka apel yang lain, karena cuka apel ini mengandung “mother”, akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi CA “ La Tamba”, Hasilnya…Alhamdulillah saya merasakan perubahan yang luar biasa dan tanpa efek samping apa-apa.Sekarang saya sudah tidak merasakan pusing-pusing lagi, trus rasa lemah dan lesu serta lemes sudah sirna, Semoga dengan terus rutin minum CA “La Tamba “ ini akan sembuh penyakit saya.

*Bpk.Suparman, 45 th (kedawung, Sragen )

Awalnya saya hanya coba –coba minum CA “La Tamba”, dan tidak begitu yakin.Akan tetapi, Subhanallah setelah satu minggu saya konsumsi ternyata saya merasakan perubahan,badan saya yang slama ini terasa sakit semua, Alhamdulillah kini sudah tidak terasa lagi.Badan rasanya enak,sehingga aktifitas saya bisa kembali normal seperti semula.Terimakasih CA “La Tamba” semoga semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaat darimu. Amiin.

Testimoni Cuka Apel dari The Apple Cider Vinegar Company

“Saya mulai menggunakan cuka apel murni untuk menjaga kesehatan. Lama-lama saya perhatikan banyak rambut uban saya yang kembali ke warna asli, sungguh sebuah kejutan yang tidak saya sangka-sangka. Setelah sebulan atau dua bulan, saya merasakan bahwa nyeri-nyeri sendi di pinggang, lutut dan ibu jari sudah hilang.

Perubahan paling mencolok yang saya rasakan sejak meminum cuka apel murni adalah pendengaran saya. Saya memakai dua alat bantu dengar dan mempunyai pendengaran yang sangat buruk dan mengandalkan membaca gerak bibir selama bertahun-tahun sebelumnya. Alat bantu dengar saya sekarang sudah tidak saya gunakan lagi karena pendengaran saya sudah jauh lebih baik semenjak saya remaja.

Tentu saja ada beberapa tipe kehilangan pendengaran dan saya tidak tahu tiap tipenya yang bisa terbantu dengan mengkonsumsi cuka apel.”

- Patti dari lacetoleather

“Larutan ajaib ini mengubah hidup saja sepenuhnya. Saya mengalami sciatica, biasa mengkonsumsi pain killer dosis tinggi yang ditulis dengan resep. Meskipun demikian, saya masih merasakan sakit saat duduk, berdiri maupun saat hendak berbaring. Setelah satu bulan dirawat di rumah sait, saya diberi berbagai suntikan dan diberitahu oleh konsultan NHS, “Saya tahu semua jenis operasi yang ada dan saya tidak bisa merekomendasikan satu saja untuk anda.”

Saya sudah membaca tentang cuka apel yang digunakan untuk orang-orang yang memiliki rematik. Saya mulai mencoba meminum campuran cuka apel, madu dan air hangat lalu setelah dua bulan, nyeri-nyerinya hilang dan saya pun bisa bermain tenis lagi.”

- Geoff from Romansleigh




Testimoni cuka apel dari Bobbys Healthy Shop

"Butuh waktu lama sampai akhirnya saya menemukan cuka apel yang tepat, tidak disaring dan berkualitas seperti ini. Saya sudah mengkonsumsi 2 botol dan saya akhirnya tau manfaatnya. Saya sangat merekomendasikannya. Terima kasih sudah menyediakan cuka apel terbaik dan servis yang memuaskan!”
- Shahid Khan

"Saya sudah memiliki asam urat sejak lebih dari 35 tahun dan sampai setahun yang lalu, saya meminum tablet Allopurinol untuk menurunkan kadar asam urat sehingga saya bisa beraktifitas normal. Setahun yang lalu, seseorang menyarankan saya untuk menggunakan Cuka Apel, dan walaupun awalnya ragu, saya putuskan untuk mencobanya. Saya mulai dari dua dosis kecil per harinya, tapi sekarang sekarang malah dosis besar setiap pagi, dicampur dengan air hangat dan madu. Saya sudah tidak menyentuh Allopurinol lagi selama 12 bulan. Pasien asam urat mestinya sudah tidak lagi menggunakan Allopurinol sebagai obat rekomendasi dan mulai mencoba menggunakan cuka apel yang bermanfaat."
- Christine Thornton




Testimoni Cuka Apel dari Daily Strength

“Saya merendam kain bekas ke dalam cuka apel dan mengoleskannya pada daerah kulit yang melepuh. 10 detik setelah menyentuh kulit yang melepuh, rasanya benar-benar sangat sakit sekali. Tapi hal ini sepertinya mempercepat proses penyembuhan. Sangat merekomendasikan pengobatan ini, tapi semenit saja. Setelah itu saya menggunakan krim Bach Flower untuk menyembuhkan luka bakarnya. Cuka apel melakukan pekerjaan yang menakjubkan.”
- rap4 (Shingles)

“Pengobatan dengan cuka apel ini tidak selalu membantu. Tapi sering kali membantu.”
- jay1640 (GERD & Heartburn)

“Sangat membantu. Sampai 5 sendok makan sehari dan harus yang jenisnya mempunyai ‘mother’ di dalamnya.”
- qneea (Fibromyalgia)


Testimoni Cuka Apel dari Berbagai Belahan Dunia




 
Berat : 350 gram

Harga: Rp.50.000


Switch to our mobile site